D.O.W.N

Saya down dengan hasil yang saya kerjakan saat ini. Saya merasa minder, nyali semakin ciut >.
But, hei saya juga masih terlalu menyepelekan hal-hal yang seharusnya menjadi hal penting. Lalu untuk apa saya merasa down? Padahal inilah hasil yang saya kerjakan. Mungkin yang saya rasa adalah penyesalan lalu meluas menjadi menyalahkan diri sendiri -> merasa tidak berguna -> down -> akhirnya lari dari masalah.

Tapi 1 hal yang saya tahu, selama ini saya tidak dengan sungguh-sungguh mengerjakan sesuatu. Tentu hasilnya juga tidak sesuai dengan harapan.
Baik Wulan! Mulai saat ini, rubah pemikiran kamu tentang betapa tidak bergunanya kamu. Tapi kamu hanya kurang bersungguh-sungguh mengerjakan hal itu. Kamu bisa jika kamu mau. Kamu belum bisa karena kamu belum mau. Belajarlah dari kesalahan dan perbaikilah.
S E M A N G A T !!

~ by jkdcdjhcidhui on February 26, 2013.

Leave a Reply

 
