#Day1 : Tak Kenal Maka Tak Sayang

Yuhuu guys, mau coba ikutan tantangan “Ngeblog 30 Hari” ah. Siapa tahu bisa nambah temen, nambah suami juga mungkin *dilempar golok sama suami* hehe

Ah, hari pertama aja sayanya ngepost udah kisruh begitu. Tapi gapapa lah ya. Kisruh yang penting bikin senyum. *Keluarin jurus senyuman maut* :p By the way, saya ini pengen punya banyak temen, banyak kenalan, banyak yang sayang sama saya. Tapi tanpa perkenalan apa bisa saling menyangi? Makanya yuk mari kita kenalan. hehe

Okeh, langsung aja ya. Saya ini namanya ga bagus-bagus amat, ga jelek juga, tapi selalu bikin teringat dan gampang dikenang lho. Hayaahh. Back to the topic, nama saya Hesti Wulandari. Gampang diingat kan? Kece lagi namanya. bhihihi. Saya lahir tepat saat bulan purnama makanya ada nama Wulan yang terselip disitu. Dan nama Hesti itu diambil dari nama orangtua saya, Eti dan Ari. Ga nyambung ya? Iya saya juga ngiranya begitu, tapi itu kata ortu saya meen.

Saya ini Lahir pada tanggal 16 juli 1992, tapi saya ini uda jadi emak-emak lho. Iya, emak-emak gaul. hehe. Punya cindil 1 yang gemesin abis, ini faktor emaknya yee. Punya suami juga 1 (emang maunya berapa hah?!). Tapi selain sibuk dan berkutat dengan keluarga, saya juga masih berkutat dengan kuliah, masih semester 5 bok. Lagi galau kepengen cepet-cepet lulus T.T

Oya, saya ini tinggal di Purwokerto, yang lagi berkunjung ke purwokerto atau ada yang tinggal di Purwokerto mampir-mapirlah ke rumah emak yang galau ini tapi masih tetep kece. Ya udah ya kenalannya segini dulu, udah ditungguin noh sama anak. hehe

Image

Advertisements

~ by jkdcdjhcidhui on December 17, 2013.

4 Responses to “#Day1 : Tak Kenal Maka Tak Sayang”

  1. wahh ibu muda nihh, sakut dehh bisa bagi waktu gitu antara keluarga sama kuliah, wah orang purwokerto ya kak? bisa bahasa ngapak dong :p ayah saya lg pendidikan di sana loh *ga tanya* *abaikan*

  2. Ihiiy, lahiran 92 yaa, samaan dong *toss*

    salaaam kenal kaa 😀
    semangaaat semangaat, hehe (y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: