Short Story

Image

Hai hai haiii, penasaran ya kenapa saya masang foto cowok keren nan kece di postingan saya? Itu SUAMI saya lho, *pamer

Buat apa sih saya majang foto keren nan kece itu di postingan saya? Ya buat ikut challengenya emak Winda donk. hehe. Ceritanya saya ini pengen ikutan lagi tantangan dari emak Winda. Setelah dipilih-pilih foto yang termasuk dalam kategori smart, gaul dan kreatif akhirnya saya memilih foto tersebut, karena yaa kalian bisa liat sendiri kan disitu suami saya yang bernama Ferri jago banget main gitar, dari gaya gaul abis dan keliatan kreatif.

Foto itu diambil pada tahun 2008, psst itu tahun jadiannya saya sama suami saya lho. *curhat mode on* ย Untuk acaranya sendiri digelar di daerah Klaten tepatnya saya kurang tahu. Acara tersebut sebenarnya acara perlombaan band, tapi ada selingan fashion show juga untuk memeriahkan acara tersebut. Resi Sangita nama band suami saya itu yang beranggotakan 5 orang termasuk suami saya membawakan sebuah lagu ciptaan sendiri yang berjudul “Di hatiku”. ah, liriknya book. hehe.

Sebelum lomba di Klaten mereka menang di semi final yang diadakan di Tegal, tapi memang belum rejeki, mereka kalah di final. Walaupun band mereka kalah, tapi band mereka selalu menang di hati saya, iya apalagi gitarisnya. :p

Kalah bukan berarti pulang ga membawa apa-apa ya. Mereka membawa segudang pengalaman yang menurut saya membuat band tersebut menjadi lebih baik lagi. ๐Ÿ™‚banner lomba

“Blogpost ini diikutsertakan dalam Lomba Ultah Blog Emak Gaoel”

~ by jkdcdjhcidhui on December 18, 2013.

4 Responses to “Short Story”

  1. Tampilannya baru nih yaa mak ๐Ÿ˜€

    Kereen yahh mak punya suami anak band, hehe –v

  2. Waah lagi ikutan GA ya? semoga menang ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

 
